Jumat, 03 Juni 2011

5 Gadget Termahal Di Dunia

Sapa sih yang gatau gadget jaman sekarang , tapi disini ada 5 gadget termahal di
dunia, oke mari kita ulas dari urutan ke-5 dulu gan :hammer

5. Saucepan

Dari bentuknya memang keliatan kaya panci, tapi ini bener-bener panci. Dan pasti panci bukan sembarang panci, yang bikin ni panci mahal karena di taburi 200 berlian dan di beberapa bagian pegangannya terbuat dari emas murni yang kalu ditotal berat emasnya berkisar 1 kilo. Harganya aja £200,000
4. Miniatur Hello Kitty

Dibandrol dengan harga $163,000, yang memiliki berat 590 grams merupakan miniatur Hello Kitty termahal sejagad. Yang buat mahal karena dibeberapa bagiannya terbuat dari berlian, ruby, pink sapphire, amethyst dan blue topaz.
3. Black Diamond Smart Phone

Handset ini hasil kreasi seorang designer Singapura yaitu Jaren Goh. Handset ini dibungkus abis dengan titanium dan berlian dan fitur yang dimiliki 2-inch OLED display, 400MHz XScale processor, Bluetooth, Wi-Fi, 128MB of internal memory, SD memory card slot, dan touch-sensitive keypad. Harganya $300,000.
2. Notebook Sejuta Dolar

Notebook dengan design mewah ini memiliki fitur yang kurang lebih sama dengan notebook” lain seperti 17-inch backlit screen dengan special anti-reflective coating, kemudian 28GB Solid State Disk Drive, dan sebuah Blu-ray drive, built-in USB memory stick dan juga MP3 player. Yang buat NB ini mahal tombol powernya dari berlian dan dibandrol beneran $1 million.
1. Diamond Crypto Smartphone

Ini dia yang menduduki urutan pertama. Ternyata cuma sebuah handset loh. Di design oleh seorang pengrajin perhiasan dari Austria, Peter Aloisson, handset ini manjadi salah satu handset termahal sejagad. Handset ini dibungkus abis oleh platinum solid dengan ditabur 50 berlian dan ditambah 10 berlian biru. Dibandrol dengan harga $.1,3 million

Tidak ada komentar:

Posting Komentar